Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

pantun yang di peruntukan kepada pasangan anda. Pada dasarnya pantun kerap di pakai sebagai bahan humor agar orang yang mendengarkannya bisa tersenyum dan tertawa. Jika pada saat ini hubungan anda sedang di landa ke galauan, alangkah bagusnya anda hiasi hubungan anda dengan pantun-pantun lucu tentang cinta. Siapa tau hubungan anda bisa membaik dan tidak ngebosenin dan akhirnya harmonis dan romantis dalam hubungan bisa anda dapatkan.

Pantun Cinta Romantis

Aku bilang sayang kamu bilang What..
Aku bilang cinta kamu semangat..
Aku bilang I love You..
Eh.. kamu menciumku..

Nanas kuning di tengah sawah..
Sayang banget kalau gak di curi..
Kamu manis siapa yang punyah..
Aku mau donk kamu pacari..

Pohon padi bercabang dua ..
Pohon pandan banyak anaknya ..
Kirim salam buat mertua ..
Kalo jadi ama anaknya...

Jaka bodo naik sepeda..
Sepeda tua miliknya pak raden..
Jika suatu saat kita berjumpa..
Pastilah kita lepas kangen..

Jalan jalan ke penghulu ..
Petikan saya bunga kamboja ..
Kalo eneng mati dahulu..
Nanti abang tunggu di surga..

Jalan Jalan ke kota batik
Beli baju berwarna biru
Hei kamu gadis yang cantik
Boleh kah ku bilang i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar